Hartati Rahayu S.Pd M.Pd Mengabaikan Tanggung Jawab Pembayaran PT dan Pengembalian Dana Administrasi PL


Bogor - PUTRA JAYA SUKMA merasa di bodohi oleh saudara Ibu Hartati Rahayu S.Pd M.Pd sudah sulit di komunikasi seperti ingin lari dari tanggung jawab.

Pesanan PT Perseroan Perorangan yang di sepakati dengan biaya sebesar Empat Juta Rupiah ( 4.000.000 ) Paket lengkap dengan perjanjian lisan pembayaran setelah selesai sampai saat ini belum ada kejelasan tidak sesuai Harapan yang diucapkan, Hanya janji janji tidak pasti Sepeser pun saya pihak layanan jasa belum menerima dana pembayaran. "Ujar Sukma"

Oknum tersebut juga menawarkan beberapa pekerjaan proyek ke beberapa orang yang ternyata FIKTIF, kami mencoba menjalin komunikasi ke beberapa rekan agar tidak tertipu dengan modus penawaran proyek oleh Oknum yang mengaku Dosen di UIN Jogjakarta.

Oknum tersebut mengaku sebagai Dosen di UIN Jogjakarta ke siapa saja yang di hubungi. Sehingga mudah mengelabui siapa saja targed dari Oknum tersebut dengan cerita mau memberikan pekerjaan proyek di wilayah Jogjakarta atau sekitarnya. Maka pada setiap lobi lobi via telp melalui whatsaap. Oknum tersebut selalu meminta uang untuk proses dan foto kopi. Setelah di telusuri sampai ke UIN Jogjakarta maka oknum tersebut tidak mau datang menemui para pihak yang sudah memberikan sejumlah uang tanda kesepatan menerima tawaran proyek.

Oknum tersebut memesan jasa pembuatan PT ke pak sukma. Dengan rincian : 
Nama PT DAYU MEDIA SEMESTA Terbit Perseroan Tgl 08/05/2024 direktur Hartati Rahayu S.Pd M.Pd 
Sampai informasi diterima pihak media
Oknum tersebut tidak juga ada niat mau membayar. Malah tambah sulit di hubungi.

Sudah sering di komunikasi oleh Beberapa anak buah saya di telpon sudah tidak mau menjawab tidak seperti awal mau pesan PT dan akan memberikan PL sangat mudah di komunikasi. "Ujar Sukma"

Saya punya tanggung jawab anak buah dan Tanggung Jawab kepada notaris, Saudara Hartati Rahayu S.Pd M.Pd sudah saya menyampaikan agar membuat surat pernyataan bersedia membayar, tetapi mengabaikan, terus terang saya merasa di bodohi. "Ujar Sukma"

Lanjut Putra Jaya Sukma akan diberikan pekerjaan 4 PL dengan biaya administrasi Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah (1.500.000) dana sudah di transfer Namun tidak bisa masuk perusahaan CV PUTRA JAYA SUKMA, Dengan janji akan di kembalikan dana administrasi namun sampai berita ini di tayangkan belum ada kejelasan, Dana yang sudah saya transfer Cash Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah (1.500.000) Baru di kembalikan Empat Ratus Ribuan Rupiah (400.000) "Ujar Sukma"

Saya bersedia memberikan bukti bukti percakapan dan Vidio rekaman saat komunikasi dengan Saudara Hartati Rahayu S.Pd M.Pd, Sangat di sayangkan orang berpendidikan tidak profesional. "Tutup Sukma"

Narasumber : Putra Jaya Sukma
Redaksi : www.update24jam.id