PUTRA JAYA SUKMA KETUA UMUM SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA (SIJI) MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1445 H


Bogor, www.update24jam.id

Pada kegiatan di bulan suci Ramadhan (SIJI) bersama rekan dan anggota di DPP SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA melaksanakan baksos berbagi takjil di wilayah Kecamatan Leuwiliyang. Bersama dengan rekan rekan kita pererat silaturahmi kembali Ketum SIJI Bapak Putra Jaya Sukma menyampaikan kepada media.

Selama sebulan kegiatan di DPP SUARA INDEPENDEN JURNALIS INDONESIA hanya melaksanakan penyusunan untuk kegiatan ringan nyaitu persiapan sosialisi program (SIJI) untuk 2024 dan 2025.

Sebagai organisasi nasional yang membuka ruang besar bagi masyarakat agar bisa menyalurkan bakat dan keahliannya, maka SIJI adalah wadah yang mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia.

SIJI ADA BERSAMA MASYARAKAT
BESAR BERSAMA MASYARAKAT
BERMANFAAT UNTUK MASYARAKAT (09/04/2024)

Penasehat SIJI : Nofis Husin Allahdji

Pada kesempatan ini sebagai Ketum SIJI Bapak Putra Jaya Sukma mengucapkan : 

SELAMAT HARI RAYA IEDUL FITRI 1445 Hijrah
Mohon maaf lahir dan bathin

Open house akan di laksanakan oleh Bapak Sukma ( Panggilan Akrabnya ) pada tanggal 13/04/2024 hari sabtu jam 14.00 wib

Sekalian memberikan informasi kepada rekan sahabat atau masyarakat serta pengurus bersama jajarannya akan pelaksanaan program yang telah di siapkan.

Tidak lupa Bapak Sukma dan seluruh jajaran pengurus Nasional SIJI menyampaikan Turut Berduka Cita sedalam dalamnya atas wafatnya Bapak Yadi Hermawan (Wartawan SIJI) pada tanggal 08/04/2024 karena sakit.
Semoga amal ibadah dan kebaikannya selama ini diterima di sisi NYA

Untuk mendapatkan ruang silaturahmi dan saling berbagi ucapan Selamat Hari Raya untuk Ketum SIJI silahkan di kirimkan ke Wa/Hp 0816655633 

Semakin luas kita menjalin persahabatan dan persaudaran akan semakin sehat ruang berbagi rezeki dan kebaikan akan tercipta

Ketum SIJI
Putra Jaya Sukma
www.siji.or.id

https://youtu.be/YNiAU-UsDn0?si=7KNazuCRigjaZtf_