SURGA DI UJUNG INDONESIA ADA Dl ACEH SINGKIL


Aceh Singkil | Kamis 28 Maret 2024 www.update24jam.id

Memasuki bulan suci sya’ban1445-ramadhan wisatawan berbagai daerah berlibur menuju ke pulau, banyak Tempat Wisata Terbaik di Aceh Singkil, Provinsi Aceh. 

Destinasi Wisata Alam dan Bahari Terbaru, Kekinian, Terhits yang Wajib Anda Kunjungi Saat ingin Menghabiskan Liburan bersama rekan maupun sanak keluarga 

Aceh adalah salah satu provinsi yang ada di Indonesia yang memiliki banyak destinasi wisata yang sudah terkenal di skala nasional maupun internasional. Salah satu wilayahnya yang bisa Anda kunjungi adalah Aceh Singkil. wisata pulau yang sangat indah banyak.

Daerah ini banyak dikenal orang karena wisata religinya yang kental, namun ternyata Aceh Singkil menyimpan berbagai wisata alam tersembunyi yang belum banyak dikenal orang.

Berikut ini tempat wisata Bertarap Intenasional di Aceh Singkil sebagai referensi bagi Anda yang memiliki kesempatan untuk mengunjungi tempat tersebut.

Bagi kalian yang gemar berfoto-foto di alam terbuka atau suka dengan dunia fotografi, pantai satu ini bisa jadi wisata alam yang menyenangkan untuk kita kunjungi, jika Anda beruntung datang di waktu yang tepat Anda bisa berfoto dengan penyu yang singgah di Pantai Pemandangan.

Pantai Pemandangan berlokasi di Pulau Bangkaru Aceh Singkil, perjalanan untuk ke sini memang tidak mudah, namun lelahnya perjalanan bisa langsung terbayarkan saat Anda tiba di lokasi.

Aceh Singkil memang memiliki banyak pulau-pulau kecil yang bisa anda coba untuk Anda kunjungi. Salah satu pulau indah adalah Pulau Palambak. Pulau ini menawarkan wisata ala Hawaii yang indah dan tidak membosankan. Keindahan alam yang di tawarkan begitu mempesona sehingga sulit untuk Anda tolak,

Pesona pasir putih yang luas membentang dan masih ditambah dengan jejeran pohon kelapa dan rimbunnya pohon-pohon. Air laut yang sangat jernih dan tidak pernah tercemar limbah atau sampah kotoran apapun menjadi sarana bagus bagi pemuda yang hobi menyelam. Hamparan kehidupan yang indah di dalam laut seperti surga di ujung INDONESIA
 
Hingga sampai saat ini turis dari manca negara seperti Jerman Amerika dan banyak Lagi lainnya berdatangan ke Aceh Singkil guna untuk menikmati keindahan wisata pulau banyak tersebut yang masih alami. Bagaimana dengan anda apakah tidak berminat


(Rayali Lingga www.update24jam.id )