Samira TRAVEL berangkatkan 31 jamaah Berau


Tanjung Redeb, PT. Samira Ali Wisata ( Samira Travel ) Berau memberangkatkan 31 Jamaah Umroh, Langsung dari Bandara Kalimarau Berau ke Jakarta , pukul 09.30 Wita, Jum'at (24/02/24).

Jamaah Umroh ini tergabung dalam Umroh Bareng satu pesawat (Umbas) Jakarta. Umbas Jakarta ini  akan berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta langsung ke Jeddah tanggal 24 February 2024 ke esokan harinya.

Umbas ini gabungan jamaah dari berbagai Daerah di Kaltim. Dari Berau sendiri sebanyak 31 jamaah. Jamaah yang lain berasal dari kota Samarinda, Balikpapan. Dan ada juga jamaah dari Kota Ternate. Total 70 jamaah yg akan berangkat tanggal 24 nanti.

Jamaah yang berangkat hari ini sisa jamaah yang berangkat tanggal 21 Februari 2024. Jamaah tidak muat 1 pesawat jadi sisanya di alihkan dalam keberangjatan 24 February 2024. Jamaah yang berangkat 21 kemarin sebanyak 433 jamaah.
Dalam sambutannya, Kartina Koordinasi perwakilan Samira travel Berau mengatakan, ”hari ini bapak ibu akan berangkat umroh, dsana bapak ibu akan melihat ke Agungan dan kebesaran Allah SWT, doa doa bapak ibu akan di ijabah".

“Ibadah umroh merupakan tempat mengumpulkan berkah dan pahala sebanyak banyaknya  untu menjadi bekal kita menghadap Allah SWT,” lanjutnya.

"Semoga bapak ibu disana di mudahkan ibadahnya, di ijabah doa doanya, dan pulang kembali dalam keadaan sehat. Disana juga harus banyak-banyak sabar, 1000 S", tutupnya.

Sumber : Asdar Wahyoesri
Redaksi : www.update24jam.I'd
Jejak Kasus Group