PEMKAB BOGOR BERIKAN RUANG BERAKSI BUAT SENIMAN BUMI TEGAR BERIMAN 2024 DISAMBUT PROF SUTAN NASOMAL


Bogor, Para seniman seniwati termasuk Prof Dr KH Sutan Nasomal pemilik Studio Bintang Dinema Film Plus (Sabis FP) Sanggar Seni Budaya Sunda Komite Masyarakat Sunda Sanagara Baheula Jeung Ayeuna (Kemassan Dahulu dan Sekarang).

Saya sangat senang dan menyambut baik kebijakan inisiatif Bapak Pj Bupati Bogor Asmawa Tosepu beserta para pejabat terkait seperti Bapak Sekda Drs H Burhanudin dan Bilhusus pak Suryanto Surya  Asisten Asekbang mewakil Pj Bupati Bogor membuka acara Sinema Indie Bogor scereening dan diskusi Film di Auditorium Sekretariat Daerah Cibinong sabtu (24/02/2024)

Dikesempatan sama Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Yudi Santosa dengan bangga mengatakan atas peresmian kegiatan ini berarti Pemkab Bogor mengharapkan dimasa datang para seniman di Bumi Tegar Beriman supaya lebih lagi dapat berkreasi dibidang seni apapun itu seninya" ujar Yudi Santosa yang disambut tepuk tangan para seniman yang hadir dalam acara itu.

"Ini pertama kalinya di Kab Bogor kita memberukan ruang kepada sinema muda yang berkecimpung di film film indie. Tentunya dengan harapan dapat meningkatkan kreativitas dan memajukan  ekonomi kreatif di daerah Kab Bogor",ujar Yudi Santosa dengan nada bangga.

Yudi Santosa juga menambahkan bahwa tahun 2025 di Kab Bogor akan dilangsungkan ajang Festival Sinema Indie Bogor sebagai bentuk pemberian apresiasi kepada para pelaku film indie atau para sineas muda serta upaya  Pemkab Bogor membangun ekonomi kreatif di Kab Bogor.

Sumber : PROF,DR,KH SUTAN NASOMAL SH,MH
Redaksi : www.update24jam.id